Patung Sepakbola Bandung (Galeri Foto)

6.04.2009

Patung Sepakbola Bandung
Jl. Lembong












All Photos by: Haekal Adzani

15 Comments:

Anonymous said...

bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai apra pahlawannya..katanya sih
kalo liat patung ini, patung tersebut adalah simbolisasi dari penghargaan rakyat terhadap pahlawannya. dalam konteks ini ya PERSIB..

kota lain ada ga yang punya monumen semacam patung persib ini?

rivki proletariawan

Anonymous said...

ini icon sepak bola bandung yak??

ok juga..kya pancoran,,heheh..

tapi kyaknya lokasinya rada aneh yah,,kya gak cocok aja ada di daerah situ..jadi gak indah patungnya yah..
udah ada sejak kapan nih?

riendy astria.

Anonymous said...

abang2 bobotoh

mau dong liputan pertandingan persibnya.:)


*tetangga sebelah

Anonymous said...

JAGA KELESTARIAN PATUNG INI !! hhohoho

agun said...

ini siapa namanya teh> mang ajat bukan?

Anonymous said...

kasih caption di tiap fotonya dong,,,
ada update setiap pertandingan persib ga???

ahmad said...

naon sih agun???!!!

Anonymous said...

wew di bandung ada patung pemain bola
tu tandanya pemda bdg concern (halah sok england banget) ma persib so bwat persib do u're best 4 be the best ^^
di bogor koq gda y patung kaya gini n psb kemana ya..??
punya stadion tapi g pernah kliatan timnya di tipi ^^

djamilah said...

gw blm pernah liat ni patungnya ...
jd pengen liat ... curiga udah gk trawat ... hahaha* indonesia indonesia ...

Jurnal Persib Online said...

patung ini udah mulai keropos karena tngkat keasaman (ph) kota bandung tinggi, hal ini pernah dimuat di pikiran rakyat..kalo gak salah

indah tri novita dan inda astri andini said...

itu yang di patung siapa sih?
pemain persib?

Diobral Materai 6000 hanya 5000/buah, NEGO!! said...

Kami memiliki stok MATERAI sisa toko yang sudah tutup. Kami ingin menjual murah. Stok yang tersisa tinggal 200 buah. Diobral hanya Rp. 5000/buah – NEGO !!

Kondisi materai baru, dan dijamin asli 100%. Bagi yang berminat hubungi:
telp: 089658326483
email: avril.cute21@yahoo.com .

Penawar di area Bandung, Barang bisa kami antar langsung bila harga telah disetujui. Pembayaran ditempat.

BLOG DOFOLLOW said...

mantabz gaann...
persib Hade lah!!

PIALA DUNIA 2014 said...

nice thread. nice post. smoga bermanfaat
PIALA DUNIA 2014

PIALA DUNIA 2014 said...

info yang bagus. semoga bermanfaat bagi kita semua.
keep update! :)
PIALA DUNIA 2014